Friday, August 10, 2012

Kewirausahaan Kunci Meraih Kesuksesan

By
Kondisi perekonomian Indonesia kian terpuruk, apalagi ditambah dengan globalisasi ini yang menyebabkan pasar luar negeri bebas masuk ke dalam wilayah Indonesia. Apabila produsen dalam negeri tidak mampu bersaing tentu akan semakin memperburuk keadaan.

Kewirausahaan merupakan salah satu kunci untuk menghadapi masalah tersebut. Suatu bangsa akan maju apabila jumlah entrepreneur-nya paling sedikit 2% dari jumlah penduduk.

Sampai saat ini,  jumlah entrepreneur di Indonesia belum mencapai angka 2% dari jumlah penduduknya. Data tahun 2013 lalu, jumlah entrepreneur di Indonesia baru mencapai angka 1,5 - 1,6% dari jumlah penduduk.

Kewirausahaan dipandang sebagai kunci meraih kesuksesan, tidak hanya kesuksesan individu tetapi juga untuk kesuksesan bangsa.

Berikut ini akan kami tampilkan slide materi berjudul “Kewirausahaan Kunci Meraih Kesuksesan yang dibuat dan dibawakan oleh seorang pengusaha sukses dan terkenal yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya. Beliau adalah Dr. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET.

Langsung saja, berikut cuplikan tampilan slide-nya:

 

 


Ingin mendapatkan slide-nya secara utuh? Kirim permintaan ke iro.maruto@gmail.com
Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment